Breaking News

Tips Memilih Jersey Sepeda Yang Tepat Sesuai Kebutuhan


Secara garis besar cara memilih jersey sepeda dibedakann menjadi dua golongan yaitu memilih jersey yang berkulitas dan memilih jersey sesuai dengan kebutuhan. meskipun cara pemilihan jersey tersebut sangat berkaitan karena jersey yang berkualitas pasti nyaman dan dimungkinkan bisa sesuai kebutuhan anda yang belum terpenuhi. Pada kenyataanya jersey sepeda yang berkualitas, orang yang memakainya kebanyakan mereka yang menekuni olah raga sepeda atau bisa diartikan mereka yang menjadi atlit sepeda. Sebenarnya memilih atau menggunakan jersey sepeda yang berkualitas bukan asal-asalan untuk bergaya atau hanya mengikuti tren masa kini. Melainkan menggunakan jersey berkualitas guna menjaga keamanan dan kenyaman dalam berepeda. Khususnya ketika mengikuti ajang olah raga sepeda.

Selanjutnya adalah pemilihan jersey sesuai kebutuhan. Saran yang paling tepat untuk mengatasi hal ini adalah bikin jersey sepeda sendiri. Ketika anda membuat jersey sepeda sendiri atau bisa di bilang custom jersey sepeda, anda akan bisa memilih dari model hingga bahan yang digunakan untuk pembuatan jersey sepeda.

Pemilihan jersey sesuai kebutuhan adalah langkah untuk memenuhi kenyamanan dalam bersepeda. Bukan masalah harga melainkan kenyamannnya. Meskipun harga jersey yang anda miliki tidak terlalu mahal namun, anda sudah merasa nyaman dalam memakainya artinya anda sudah memecahkan masalah tersebut. pemilihan jersey sepeda sesuai kebutuhan tidak boleh asal-asalan karena sangat bisa mempengarugi dalam bergerak dan tingkat kenyamanan dalam bersepeda.

Jersey Sepeda
Secara umum kriteria dalam memilih jersey sepeda yang sesuai adalah sama, atau rata-rata hampir sama bagi orang Indonesia. Berikut ini ada beberapa penjelasan tentang tips atau cara-cara memilih jersey sepeda yang sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing.

1.    Langkah pertaman adalah pilihlah bahan jersey sepeda. Pemilihan jersey sepeda sebaiknya memilih bahan jersey yang berpori-pori sehingga sirkulasi udara bisa lancar. Dan jangan lupa pilihlah bahan yang nyaman sehingga keringan yang keluar dari dalam tubuh anda akan mudah terserap. Yang tidak kalah penting adalah pilih bahan jersey sepeda yang elastis hal ini berguna untuk gerakan anda yang lebih leluasa. Pemilihan bahan jersey yang berpori-pori juga bukan kareana alasan hal ini disesuaikan dengan iklim yang dimiliki oleh Indonesia.

2.    Pilihlah model jersey sepeda yang mempunyai ritsleting hal ini berguna sebagai memudahkan anda dalam memakai dan melepasnya. Dan kegunaan lain dari ritsleting adalah membuat mudah mengakses udara ketika anda mengalami gerah yang begitu parah atau ketika tubuh anda mengalami panas yang berlebih. Anda dapat membuka jersey anda.

3.    Pilihlah jersey yang memiliki jahitan halus dan ketat. Hal ini berguna untuk menjaga kenyamanan anda ketika bersepeda dan tentunya dapat meminimalisir terjadinya iritasi dan gesekan ketika bersepeda jauh. Gesekan yang dimaksut adalah gesekan dengan angin. Hal ini bertujuan untuk tidak menghambat laju kecepatan ketika bersepeda.

Tidak ada komentar