Breaking News

Suv murah pada tahun 2019


Bagi anda yang ingin mencari mobil suv dengan harga yang murah. Kami akan membantu anda untuk mencari mobil suv murah pada tahun 2019 ini. Karena memang harga setiap barang akan berbeda setiap tahunnya. Oleh  karena itu kami akan sedikit memaparkan terkait harga mobil suv dari mulai yang murah pada tahun 2019. Sebelumnya suv adalah kepanjangan dari sport utility vehicle, oleh karena itu mobil jenis ini trelihat gagah dan sporty.

Toyota memiliki mobil Suv yang cukup terkenal yaitu mobil toyota fortuner, namun orang yang dapat membeli mobil jenis ini adalah kalangan yang berduit atau konglomerat. Karena memang mobil suv jenis ini adalah nomor kedua setelah mobil pajero yang terkenal.
Namun mobil jenis Suv yang dimiliki toyota juga memiliki daya tarik yang baik. Oleh karena itu jika anda ingin membeli mobil merek toyota. Kami akan menjelaskan sedikit terkait Suv yang murah. Berikut adalah daftar mobil Suv murah pada tahun 2019:

1. Toyota Rush


Harga mobil toyota yang paling murah dari jenis mobil suv adalah toyota rush. Toyota rush memiliki keunggulan dalam bodi dan desain yang lebih elegan namun tak meninggalkan unsur sporty yang dimilikinya. Hal yang terkesan menarik dari mobil toyota rush ini adalah model yang kekinian dan lebih modern diusung toyota rush. Mesin yang dipakai dalam mobil toyota rush adalah bertipe 2NR-VE dan mesin ini menghasilkan tenaga yang besar dan cepat. Sehingga banyak orang memilih untuk membelinya karena harganya yang murah berkisar antara Rp 250.000.000 hingga Rp 265.000.000. 

2. Toyota C-HR


Mobil toyota C-HR merupakan mobil yang dikeluarkan toyota dengan tetap memilih desain yang stylish dan gagah, karena memang mobil suv tergolong mobil sporty. Mobil jenis ini maish tergolong murah jika dibandingkan dengan mobil suv yang lainnya. Namun hal tersebut tidak menutup kemungkinan bahwa mobil toyota C-HR ini memiliki mesin yang dapat menghasilkan tenaga maksimal. Untuk harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 480.000.000 hingga Rp 490.000.000. 

3. Toyota fortuner TRD


Mobil toyota fortuner yang satu ini telah banyak dikenal orang. Bodi yang memang bakal menarik perhatian banyak orang karena bodi yang terlihat elegan dan mewah, banyak orang konglomerat membeli mobil jenis ini. Nmaun tak perlu khawatir untuk harga yang ditawarkan, karena harga mobil toyota fortuner TRD jenis ini berkisar antara Rp 470.000.000 hingga Rp 600.000.000. jadi memang sedikit menguras kantong namun tidak perlu khawatir akan kemewahan yang ditawarkan karena bodi yang sangat menarik setiap orang. 

4. Toyota land cruiser


Jenis mobil suv yang menjadi incaran banyak orang atau pengendara adalah mobil jenis ini. Namun mobil suv toyota land cruiser jenis ini terkenal dengan harga yang mahal, harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 2.000.000.000 hingga Rp 2.360.000.000. jadi jika anda menginginkan mobil suv jenis ini maka anda harus sedikit meraih kantong lebih dalam karena memang harganya yang sedikit. Namun hal ini memang di dukung oleh kemegahan dan kemewahan yang dimiliki mobil ini. Mobil jenis ini elegan dan terlihat mewah sehingga pantas jika mobil jenis ini terkenal mahal.

Berdasarkan uraian tadi mengenai mobil suv murah pada tahun 2019. Semoga penjabaran tadi dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membeli mobil suv. Jika anda ingin membeli mobil suv bekas anda harus lebih teliti dan skeptis dahulu.

Tidak ada komentar