Breaking News

Tips Mempertahankan Kesehatan Rambut bagi Wanita Berhijab


Tips mempertahankan kesehatan rambut – Rambut ialah mahkota bagi wanita, di ajaran islam tiap wanita baligh harus menutupi auratnya dari ujung kaki sampai ujung sambutnya. Ini jadi landasan wanita muslimah untuk memakai kerudung jadi penutup auratnya.

Meskipun sekarang ini pemakaian hijab sudah jadi tren bukan jadi fakta tidak untuk memperhatikan keadaan rambut anda. Orang yang tetap berhijab karena itu rambutnya peluang akan kekurangan oksigen, merasakan panas, serta dapat lembab. 

Nah bagaimana cara mempertahankan kesehatan rambut untuk muslimah? 

1. Keramas dengan teratur 
Anda sebaiknya lakukan keramas pada rambut anda paling tidak 2- 3 hari sekali. ini mempunyai tujuan untuk bersihkan rambut anda serta membuat jadi lembut. 

2. Pakai shamphoo sesuai dengan type rambut anda 
Buat anda pemakai hijab umumnya seringkali mempunyai rambut yang berminyak hingga anda harus memakai sampo spesial untuk kurangi rambut berminyak. 

3. lalukan creambath 
Creambath anda sebaiknya kerjakan sekali satu minggu, ini mempunyai tujuan untuk menahan munculnya ketombe pada kepala anda karena biasanya lembab pada rambut, diluar itu menolong tingkatkan nutrisi rambut anda. 

4. Lihat makanan 
Untuk tingkatkan kesehatan rambut anda sebaikya memperbanyak mengonsumsi protein serta dan makanan rendah lemak, memperbanyak mengonsumsi vitamin C, zat besi jadi nutrisi rambut anda. 

Sebelum memakai hijab yakinkan rambut anda sudah kering sepenuhnya untuk menahan rambut ringkih, menahan ketombe serta menahan kulit kepala lembab. 

Itulah Langkah mempertahankan kesehatan rambut wanita berhijab, selamat mencoba 

Tidak ada komentar