Breaking News

Bingung Mau Nonton Liga Inggris Dimana? Di Blibli.com aja


Siapa sih yang gak tau dengan liga inggris atau english primier league? Iya sebuah liga atau kompetisi sepak bola yang selalu menghadirkan bintang-bintang sepakbola di seluruh dunia. Iya sejak dahulu memang liga inggris menjadi salah satu kiblat liga di seluruh dunia. Pasalnya memang industri sepak bola di Eropa khususnya Inggris sendiri sangat maju sehingga tak heran apabila liga inggris selalu menarik kedatangan para pemain-pemain kelas dunia untuk bermain di liga inggris. Iya sebut saja pemain seperti Cristiano Ronaldo yang juga pernah bersinar di liga inggris. Kemudian club-club di liga inggris yang selalu menghadirkan bintang-bintang sepakbola kelas dunia membuat kita nih gak pengen ketinggalan nonton liga inggris.

Iya nonton liga inggris sepertinya menjadi hal yang wajib bagi Anda pecinta sepak bola. Pasalnya di liga inggris Anda akan menikmati pertandingan-pertandingan seru setiap minggunya. Liga inggris merupakan salah satu liga terbaik di dunia, selain karena pengelolannya yang sangat baik, fasilitas yang bagus, dan pastinya yang selalu membuatnya menarik adalah kehadiran pemain-pemain bintang yang menghiasi club-club di liga inggris. Liga inggris selalu mengundang antusiasme pecinta bola di seluruh dunia. Nah bagi Anda nih yang gila dengan liga inggris, berikut nih tips nonton liga inggris seru:

1. Gunakan jersey tim kesayangan
Nah kalau nonton bola sih bakal lebih seru ketika Anda juga ikut menggunakan jersey tim favorit. Iya meskipun Anda tidak menontonnya secara langsung di stadion, namun nonton pakai jersey tentunya akan menambah keseruan tersendiri dalam menikmati keseruan pertandingan di liga inggris. 

2. Soccer scraft
Sudah pakai jersey tapi belum pakai soccer scraft tentunya belum lengkap dong. Iya soccer scraf tentunya akan menambah keseruan nonton liga inggris Anda. Syal yang bermotifkan gambar dari tim favorit Anda tentunya akan menambah sensasi keseruan nonton liga inggris. Tunjukkan identitasmu bahwa Anda adalah penggemar tim tersebut.

3. Mola tv
Nah bagi Anda yang ingin menyaksikan pertandingan-pertandingan liga inggris yang lebih seru, Anda dapat menyaksikan siaran-siaran liga inggris melalui mola tv. Mola tv merupakan tv berbayar yang akan membawa pertandingan liga inggris ke dalam layar kaca Anda. Iya mola tv memiliki kontrak untuk menayangkan seluruh pertandingan yang ada di liga inggris. Iya pada setiap pekannya liga inggris menayangkan kurang lebih 10 pertandingan yang ditayangkan dalam waktu dua sampai dengan tiga hari setiap pekannya. Mola tv akan menayangkan seluruh pertandingan liga inggris tanpa terlewatkan satu pun. 

Kalau jadwalnya barengan gimana? Tenang saja, Anda dapat menyaksikan laga pilihan Anda dan dapat juga menyaksikan laga yang lainnya melalui siaran ulang yang juga disediakan oleh mola tv. Mola tv juga menawarkan channel khusus yang mana berisi segala informasi tentang liga inggris. Selain itu mola tv juga memegang kontrak beberapa partai pemanasan dari club-club yang ada di Eropa.

4. Beli mola tv di blibli.com
Nah satu lagi nih, untuk Anda yang ingin nonton liga inggris dengan lebih hemat, pastikan Anda bisa beli mola tv melalui blibli.com dengan harga yang lebih spesial. Pasalnya memang blibli.com menawarkan harga spesial untuk Anda yang ingin membeli mola tv, selain itu sistem pembayarannya pun cukup mudah.

Nah itu dia sob, bagi Anda yang ingin nonton liga inggris dan berbagai pertandingan menarik club-club Eropa, pastikan Anda membeli mola tv dengan harga terbaik melalui blibli.com.

Tidak ada komentar