Breaking News

Beberapa Menu Best Seller Richeese Factory

Richeese Factory merupakan salah satu restoran cepat saji yang sangat terkenal dengan ayam pedasnya yang disajikan bersama saus keju. Restoran cepat saji yang berdiri sejak tahun 2011 lalu ini kini telah mempunyai sekitar lebih dari 162 outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Jika anda ingin coba menikmati menu Richeese Factory, dalam kesempatan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa menu best seller Richeese Factory yang bisa anda nikmati:


1. Truffle Madness
Richeese Factory menawarkan berbagai macam menu yang menggunakan truffle sauce spesial yang dinamai Truffle Madness. Truffle Madness terbuat dari jamur truffle, bawang shallot, dan bawang putih yang ditumis dengan mentega, dan berbagai bahan lainnya.   Rasanya yang khas, membuat Truffle Madness disukai penggemar Richeese Factory.   Truffle Madness sudah pernah hadir di pertengahan tahun 2022. Kemudian di tahun 2023 hadir kembali Truffle Madness Vol 2.  

2. Fire Chicken
Menu best seller Richeese Factory lainnya adalah Fire Chicken yang juga menjadi bagian signature menu. Dari segi tampilan menu Fire Chicken ini berbeda dengan ayam goreng pada umumnya.   Menu Fire Chicken terdiri dari satu potong ayam goreng pedas, saus keju, nasi, dan minuman. Selain itu, anda juga bisa memilih level saus BBQ Fire Chicken mulai dari 1 hingga 5.  

3. Fire Flying Chicken
Fire Flying Chicken yang sempat viral ini bisa dinikmati bersama keluarga. Pasalnya, menu Richeese yang satu ini terdiri dari satu ekor ayam utuh yang ditaburi dengan bumbu spesial. Yang menariknya, anda juga bisa memilih bumbunya sesuai selera, antara spicy atau non-spicy. Menu Fire Flying Chicken ini pastinya akan membuat anda dan keluarga kenyang.  

4. Fire Chicken Wings
Menu best seller Richeese Factory yang pertama adalah Fire Chicken Wings. Menu yang satu ini sangat cocok untuk anda yang ingin menikmati ayam goreng pedas sendirian. Karena memang Fire Chicken Wings terdiri dari beberapa potongan sayap ayam berukuran kecil dan saus keju yang gurih. Selain disajikan bersama nasi, Fire Chicken Wings  juga bisa dijadikan camilan yang enak dan lezat.  

5. Richicken
Richicken sangat cocok disantap bagi anak-anak atau anda yang tidak suka rasa pedas. Pasalnya, menu yang satu ini tidak dilumuri dengan saus BBQ yang pedas, namun tetap dilengkapi dengan saus keju sebagai cocolannya.   Richicken termasuk menu utama dalam Richeese Factory, yang juga menjadi hidangan yang paling banyak diburu loh. 

6. Cheese Crackling
Cheese Crackling merupakan menu side dish dari Richeese Factory. Cheese Crackling sendiri merupakan kulit ayam crispy yang disajikan bersama saus keju sebagai khas dari Ricehees Factory.   Selain disajikan bersama nasi, Cheese Crackling  juga bisa dijadikan camilan yang enak dan lezat.  

7. Pink Lava
Pink Lava menjadi minuman best seller di Richeese Factory yang menjadi pavorit yang disukai banyak orang. Minuman ini bisa menjadi penawar rasa pedas setelah menyantap menu pedas dari Richeese Factory.   Pink Lava terbuat dari susu stroberi yang creamy dan menyegarkan sehingga menjadikan minuman ini wajib anda pesan.   

8. Truffle Fire Burger Beef
Selain daging ayam, Richeese Factory juga menyediakan menu dari olahan daging sapi, yaitu Truffle Fire Burger Beef. Burger dengan isian daging sapi ini memiliki rasa yang enak dan lezat sehingga cocok untuk dijadikan camilan.

Tidak ada komentar