Breaking News

Rekomendasi Celana Lululemon yang Paling Nyaman Dipakai Olahraga


Berikut merupakan beberapa produk olahraga dari merek Lululemon yang telah terbukti kualitas terbaiknya. Simak hingga selesai, ya. 

1. Training on the Fly ⅞ pant 
Terbuat dari material woven, training untuk olahraga, ataupun kegiatan lainnya ini dibanderol Rp1.2 jutaan sampai Rp2.2 jutaan. Mengusung long pants style dengan desain sporty, produk tersedia dalam warna hitam dan variasi ukuran dari S hingga XL. 

2. Varsity Stripe Women Legging 
Legging dengan nama Varsity Stripe terbuat dari bahan nylon 69% dan lycra 31%. Dipasarkan dengan harga mulai dari Rlp150 ribuan sampai Rp270 ribuan, produk tampil dalam satu pilihan warna elegan, yaitu hitam. 

Meski berukuran XS atau ekstra small, produk mempunyai sifat elastis dan fleksibel sehingga bisa menyatu dengan bentuk tubuh. 

3. W Under High Rise Crop 
Dijual dengan harga Rp150 ribuan sampai Rp270 ribuan, W Under High Rise Crop tersedia dalam ukuran XS hingga M. Dilengkapi detail jahitan yang begitu rapi sehingga produk berwarna putih ini makin nyaman saat dipakai berolahraga. 

4. Training Hug Your Core Shr Tight 
Produk untuk menunjang aktivitas yoga para wanita ini dibanderol sekitar Rp1.2 jutaan hingga Rp2.2 jutaan. Dirancang dengan desain yang sesuai untuk kebutuhan konsumen sehingga tercipta kestabilan otot ketika berlatih menggunakan ini. 

Terbuat dari spandex nylon, produk cocok digunakan olahraga, yoga, fitness, ataupun kegiatan sehari-hari lainnya. 

5. Training All Hours Backpack
Produk berupa tas dari Lululemon ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1.9 jutaan sampai Rp3.5 jutaan. Hadir dalam warna dark olive, Dibuat dari bahan nylon, Training All Hours Backpack mempunyai desain sporty. 

6. Armband Fast and Free Running
Alat untuk mengamankan smartphone saat berlari ini dijual dengan harga Rp520 ribuan sampai Rp650 ribuan. Terbuat dari berbagai bahan berkualitas sehingga produk tidak akan terpengaruh dengan goncangan saat berlari. 

Itulah beberapa produk Lululemon yang bisa dijadikan pertimbangan oleh Anda. Jadikan lari makin nyaman dan leluasa dengan sepatu ringan terbaik dan alat menyimpan smartphone teraman, yuk!
 

Tidak ada komentar