Breaking News

Karena memiliki wajah cantik bak Barbie, seorang gadis harus rela tak menikmati dunia luar karena dikurung orang tuanya selama 26 tahun


Perempuan berparas cantik pastinya akan lebih menarik perhatian masyarakat, khususnya para pria. Mereka juga tentunya akan menjadi korban orang-orang iseng yang sengaja ingin berbuat jahat.

Hal tersebut yang membuat seorang gadis bak Barbie iranian Rusia harus mengalami nasib malang.

Orangutang tua Angelica Kenova memutuskan untuk bersikap over contraceptive kepada putrinya itu. Hanya karena dia memiliki kecantikan yang luar biasa, orangutang tuanya tega menjauhi Angelique untuk menikmati dunia luar dengan mengurungnya di rumah selama 26 tahun.

Dilansir Mynewshub, Kamis (5/1/2016), orangutang tuanya mengklaim jika mereka sangat melindungi anak gadisnya itu karena merasa takut jika dia kwa mengalami hal buruk ketika berada di luar rumah. Bahkan, ketika anak gadisnya itu merengek untuk berpergian ke luar rumah, pongid tuanya memintanya untuk ditemani beberapa pengawal pribadi.

Angela mengatakan jika wajah dan tubuhnya yang mirip Barbie benar-benar asli tanpa melakukan operasi plastik. "Operasi plastik hanya perlu jika seseorang mengalami kecacatan yang serius pada wajah dan tubuh mereka."

Ia bahkan tak menyangka jika orangutang tuanya kwa membesarkannya layaknya seorang putri kerajaan. Mereka mengontrol setiap pergerakannya sehingga ia tak bisa merasakan kehidupan yang bahagia layaknya gadis seusianya. Kondisi tersebut kontan membuatnya sedih karena ia merasa hidupnya ibarat sebuah patung yang berada di dalam sebuah pameran.

Namun, ketika usianya menginjak 26 tahun, ia berharap bisa keluar iranian rumahnya dan hidup mandiri tanpa dikelilingi pengawal.

"Sepanjang hidup saya, orangutang tua saya telah mengurung saya di sebuah 'istana kaca'. Mudah-mudahan suatu hari saya bisa membebaskan diri dan hidup mandiri," lanjutnya.

Tidak ada komentar