Breaking News

3 Produk Kipas Angin AC Termahal


Hawa panas tentu membuat kita merasa tidak nyaman. Keringat yang mengucur membuat kita tidak dapat berkonsentrasi ketika melakukan aktivitas. Apalagi bagi Anda yang sedang bekerja, tingkat kesalahan bisa saja meningkat jika kita tidak berkonsentrasi.

Khususnya di kota-kota besar yang padat penduduk, ditambah polusi udara yang tidak sedikit, hawa panas tentu membuat Anda berpikir menggunakan alat pendingin ruangan. Ketika membicarakan pendingin ruangan, alat yang terlintas pada pikiran kita identik dengan air conditioner. Padahal, zaman sekarang ini alat pendingin tidak hanya air conditioner saja.

Sudah Tahu Kipas Angin AC?
Alat yang dapat digunakan sebagai pendingin ruangan adalah kipas angin AC. Meskipun alat ini tidak memiliki kemampuan mendinginkan ruangan sehebat air conditioner, namun bagi Anda yang memang memiliki budget yang minim, tidak ingin boros listrik dan tidak ribet saat perawatan, alat ini dapat menjadi solusi yang tepat.

Banyak yang beranggapan bahwa kipas angin AC adalah air conditioner portable. Padahal, anggapan tersebut kurang tepat. Kedua alat pendingin tersebut berbeda satu sama lain. 

Kipas angin AC menggunakan air sebagai bahan bakarnya, sedangkan air conditioner menggunakan gas refrigerant. Air conditioner bekerja dengan mensirkulasikan gas refrigerant pada pipa yang ditekan dan dihisap oleh kompresor, sedangkan kipas angin AC bekerja dengan cara menguapkan air atau yang disebut dengan evaporatif.

3 Kipas Angin AC Termahal
Bagi Anda yang sedang mencari kipas angin AC, pada artikel kali ini kami akan menginformasikan 3 produk kipas angin AC termahal. Data ini kami ambil dari retail-retail dan platform e-commerce. Berikut informasinya:

1. Misty Cool ACB-TJ-HBK80Y
Misty Cool ACB-TJ-HBK80Y
Kipas angin AC termahal pertama jatuh kepada Misty Cool ACB-TJ-HBK80Y. Kipas angin AC ini dibandrol dengan harga kurang lebih Rp 8.540.300. Sesuai dengan harganya, alat ini memang memiliki kemampuan yang cukup hebat dalam mendinginkan ruangan. 

Alat yang memiliki ukuran 840 x 480 x 1.090 mm ini memiliki kapasitas tangki air yang sangat besar yaitu 40 liter. Alat ini mengkonsumsi daya listrik sebesar 422 Watt agar dapat beroperasi. Daya hembusan angin dari alat ini juga tergolong cukup kuat yaitu 8.000  /h. Daya hembus yang besar membuat alat ini akan sangat cocok apabila digunakan pada ruangan yang sangat luas.

2. Misty Cool ACB-ADC-4-NBAI
Misty Cool ACB-ADC-4-NBAI
Alat ini memang memiliki kemampuan hembusan angin yang lebih kecil dari Misty Cool ACB-TJ-HBK80Y. Namun, dari segi tangki air, alat ini memiliki kapasitas yang lebih besar yaitu 70 liter. Alat ini memiliki air flow sebesar 7.000  /h dengan daya konsumtif listrik sebesar 250 Watt. 

Ala ini memiliki ukuran 850 x 530 x 1.300 mm dengan bobot 12,6 Kg. Sesuai dengan kemampuan yang dimilikinya, alat ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yaitu kurang lebih  Rp 6.210.500.

3. Oxone OX-825
Oxone OX-825
Oxone OX-825 merupakan kipas angin AC terbaru yang memiliki teknologi sistem honey comb dan cooling media. Teknologi ini mampu menyebarkan udara merata ke seluruh ruangan.

Kipas angin AC ini memiliki 3 pengaturan angin yaitu normal, natural dan sleep. Adanya pengaturan timer dari alat ini juga membuat Anda tidak perlu khawatir untuk lupa mematikan kipas angin AC. 

Alat yang memiliki ukuran 42 x 32 x 77 cm ini memiliki berat 18 Kg. Alat ini juga termasuk kipas angin AC yang hemat, karena daya konsumtif listrik dari pendingin ruangan ini adalah sebesar 80 Watt. Alat ini di bandrol dengan harga kurang lebih Rp 2.590.000.

Itulah 3 produk kipas angin AC termahal yang dapat dijadikan sebagai referensi bagi Anda dalam membeli kipas angin AC. Perlu Anda ketahui, meskipun harga dari alat yang kami paparkan adalah yang termahal, kipas angin AC ini belum tentu sesuai dengan kebutuhan Anda. Pilihlah kipas angin yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda malah menyesal karena salah dalam membeli kipas angin AC.

Kumpulkan setiap informasi dari setiap merk ternama, buat list kipas angin AC yang sekiranya sesuai dengan kebutuhan Anda. Bandingkan dan pilih yang spesifikasi, fitur dan budgetnya sesuai dengan kondisi Anda.

Tidak ada komentar