Breaking News

Beberapa Langkah Buat Membayar Tagihan PDAM yang Dapat Membuat Hidup Anda Lebih Gampang


PDAM atau Perusahaan Wilayah Air Minum adalah satu diantara unit usaha punya wilayah, yang yang bergerak dalam distribusi air bersih buat warga umum. PDAM ada di tiap propinsi, kabupaten, serta kotamadya di semua Indonesia. PDAM adalah perusahaan wilayah jadi fasilitas penyuplai air bersih yang dipantau serta dimonitor oleh aparataparat eksekutif atau legislatif wilayah. Terdapat beberapa langkah bayar tagihan air PDAM online tentu saja anda telah pahami kan? Perusahaan air tengah memberi service untuk membayar air serta memberitahu langkah – langkah membayarnya serta dimanapun, tetapi untuk anda yang repot dengan kegiatan rutin pekerjaan tentu anda akan strees serta cukup malas membayar iuran tagihan nya tentu saja akan membuat anda akan menunggak bayar iuran karena hanya tidak sudah sempat bayar listrik.

Berikut langkah pembayaran yang dapat anda pilih diantaranya sesuai keperluan anda: 

  • Pembayaran lewat ATM: Bila anda mempunyai rekening dalam suatu bank, tentu saja anda akan mempunyai satu kartu ATM. Kartu ATM ini mempunyai banyak peranan buat anda pakai, diantaranya ialah untuk membayar tagihan air PDAM anda. 
  • Pembayaran lewat internet banking: tidak hanya lewat ATM, anda juga bisa membayar tagihan lewat internet banking. Saling lewat nomer rekening bank yang anda punya, tetapi internet banking lebih fleksibel sebab anda tak perlu hadir ke ATM. Anda perlu gadget serta koneksi internet yang konstan 
  • Bayar tagihan lewat kantor POS: Sebetulnya tidak sulit bila anda membayar dalam tempat itu hanya beberapa ada yang butuh kita perhatikan anda akan dipakai ongkos Admin sebesar 2500 ribu rupiah kira-kira. 
  • Bayar di Minimarket di seputar anda anda tinggal hadir ke store market yang tidak jauh dari rumah anda anda tinggal beri bukti paling akhir pembayaran rekening air anda biarlah kasir toko yang akan input data anda. sesudah terinput anda akan diberitahu nominal yang perlu anda baya, gampang kan? begitu juga dikantor Pos Indonesia hampir sama, Hanya anda harus siap-siap untuk mengantri di kantor Pos karena banyak produk loket pembayaran yang lewat kantor pos. 
  • Anda dapat juga membayar tagihan PDAM online di Bukalapak dengan memakai cara pembayaran yang aman. Di jaman yang serba kekinian ini, Bukalapak menyiapkan beberapa type feature yang makin mempermudah Anda, diantaranya membayar tagihan air PDAM. Langkah pembayaran yang dahulunya berasa susah serta habiskan waktu sebab harus mengantri loket, sekarang Anda dapat membayar tagihan air PDAM online di Bukalapak. Langkah bayar tagihan air PDAM di Bukalapak cukup gampang yaitu cuma buka aplikasi Bukalapak dan pilih situs pembayaran air PDAM di menu kelompok e-Voucher serta Ticket. Seterusnya, pilih daerah tempat Anda dan masukan nomer konsumen setia Anda. Setelah itu ada jumlahnya yang perlu Anda bayarkan, serta pakai cara pembayaran aman yang ada di Bukalapak. Anda dapat membayar dengan cara pembayaran BukaDompet, KlikPay, transfer bank, Kredivo, angsuran credit dengan kartu credit bunga 0%, serta pembayaran yang lain. 

Itu beberapa cara pembayaran tagihan air PDAM yang dapat anda pakai. Selebihnya silahkan putuskan sendiri anda akan memakai cara yang mana serta cocokkan saja dengan keperluan anda sendiri. Pikirkan juga aspek lain seperti waktu, tenaga serta penghematan uang anda. 

Tidak ada komentar