Breaking News

Syarat Dan Ketentuan Kredit Motor Murah Dari Yamaha


Berbicara mengenai kredit motor murah tidak dipungkiri saat ini memang banyak sekali yang menyediakan. Salah satunya yaitu bisa Anda kredit merk dari Yamaha yang merupakan sebagai salah satu brand paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Untuk Anda yang menginginkan motor tersebut dan bingung karena belum memiliki banyak uang dan kemudian ingin kredit maka kami memiliki referensi untuk syarat dan ketentuaannya.

Syarat dan Ketentuan kredit motor murah Yamaha Aman dan Nyaman
  • Bayar Saat Motor diterima
  • Ketentuan kredit motor Yamaha melalui kami tentunya selalu mengedepankan dan focus dengan system pembayaran yang sangat aman. Untuk pembelian secara cash ataupun pembayaran uang muka kredit (bayar DP), yaitu dibayarkan pada saat motor sedang diterima.
  • Data Dijemput, sehingga Anda tidak perlu repot untuk membuang waktu datang ke dealer, Anda kami berikan pelayanan terbaik yang khusus untuk Anda. 
  • Leasing Terpercaya
Didukung oleh leasing atau perusahaan pembiayaan yang terbukti dan terjamin keberadaan serta kualitas pelayanan nya, yaitu Adira Finance, BAF Finance, Mega Auto Finance dll, sehingga BPKB dan dokumen Anda aman bersama kami.
  • Bayar Angsuran dimana saja dan kapan saja
Pembayaran angsuran bisa Anda lakukan dengan praktis, cepat dan nyaman, yang bisa Anda lakukan di ATM Bank atau berada di Loket terkait yang terdekat dan yang sudah ditunjuk, serta sudah bekerja sama dengan adanya leasing perusahaan pembiayaan yang membiayai kredit motor Yamaha Anda tersebut.
  • contoh : ATM BCA, ATM Mandiri, ATM BRI, Kantor Pos, Indomaret dan Alfamart
  • catatan: Penting untuk Anda tanyakan kembali kepada surveyor yang sudah datang kerumah Anda berkaitan dengan informasi loket atau ATM Bank yang sesuai dengan kebijakan dari pihak perusahaan leasing tersebut, karena untuk setiap leasing biasanya mempunyai kebijakan berbeda mengenai ATM Bank atau loket yang sudah menjadi rekanan dari pembayaran angsuran nya.

Syarat dan Ketentuan Kredit Motor Yamaha Proses Cepat dan Mudah

Kredit motor Yamaha dengan Persyaratan Kredit Motor Yamaha yang mudah
  • Kredit Motor Yamaha dengan proses yang cepat, yaitu -/+ 3 hari kerja dari proses survey sampai dengan pengiriman motor
  • catatan: Untuk bisa mempercepat proses aplikasi kredit Anda, maka Anda bisa memastikan mengenai masalah kelengkapan data yang sudah disiapkan dan diserahkan pada saat Anda survey dan tanda tangan aplikasi kredit
  • selanjutnya untuk proses pembuatan STNK -/+ 14 hari kerja, yang dimana hari sabtu, minggu, libur nasional, ataupun pada saat cuti bersama tidak dihitung
  • catatan: dalam mempercepat proses pembuatan STNK, maka Anda pastikan fotocopy KTP untuk nama yang dalam hal ini akan Anda cantumkan di STNK sudah Anda serahkan pada saat mengirimkan motor atau pembayaran DP

Nah kini untuk Anda yang menginginkan melakukan kredit motor, bisa memilih Yamaha sebagai salah satu motor terbaik di Indonesia. Ada banyak sekali pilihan untuk motor dari Yamaha tersebut mulai dari motor bebek, matic sport dan masih ada jenis yang lainnya. Dengan semakin banyaknya jenis yang ada tentunya semakin membuat kita bisa memilih dengan baik dan bijak. 

Yuk saatnya kini memilih Yamaha yang semakin di depan. Pastikan Anda memilih motor yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Demikian informasi yang bisa kami sampaikan, semoga informasi tersebut bermanfaat untuk Anda semuanya yang membutuhkan.

Tidak ada komentar