Breaking News

Objek Wisata Pantai Sipelot Surga Yang Masih Perawan

Masih mengeksplore keindahan Malang, kali ini datang dari indahnya Pantai Sipelot surga yang masih perawan karena belum banyak terjamah oleh wisatawan. 

Keunikan dari Pantai Sipelot adalah pasir yang berwarna kecoklatan, ditambah laut yang biru dan terdapat air terjun tepat di pinggir pantai. Letak Air Terjun Sipelot ini berada di sebelah barat Pantai dengan ketinggian 10 meter saja. Aliran airnya berasal dari balik bukit yang semakin menambah keindahan Pantai Sipelot. 
Objek Wisata Pantai Sipelot Surga Yang Masih Perawan
Objek Wisata Pantai Sipelot Surga Yang Masih Perawan
Pantai Sipelot tidak aman untuk digunakan kegiatan berenang karena deburan ombaknya yang cukup besar. Wisatawan yang berenang bisa saja terseret ombak ganas yang datang tiba-tiba. Bagi anda yang belum mengetahui air payau, anda bisa menemukannya di Bagian Ujung Timur Pantai dimana terdapat air payau berwarna kehijauan. 

Lokasi Pantai Sipelot berada di Desa Pujiharjo, Kecamatan Tirtoyudo, Kabupaten Malang. Dari Kota Malang, anda bisa menuju Gadang – Bululawang – Turen – Dampit – Tirtoyudo – Melewati Pertigaan belok kanan – Desa Pujiharjo – Sampailah di Pantai Sipelot.

Tidak ada komentar