Breaking News

Dapatkan Keuntungan Lebih Dengan Menyewa Genset Kami


Sewa Genset menjadi salah satu alternatif ketika terjadi pemadaman listrik ataupun terjadi kesalahan listrik lainnya yang menyebabkan listrik tidak menyala. Sehingga menyebabkan pekerjaan yang membutuhkan tenaga listrik berhenti. Hal ini tentunya akan membuat kerugian pabrik atau bisnis. Produksi dapat berkurang sehingga pendapatan juga berkurang.

Rental Genset Murah Untuk Industri
Salah satunya solusinya yaitu dengan menghubungi "sewatama". Apakah itu? Sewatama yaitu perusahaan independent power plant. Perusahaan ini menyediakan beragam service seperti perawatan genset sampai dengan efisiensi energi. Perusahaan ini menyediakan jasa sewa genset diesel untuk keperluan swasta atau PLN.

Jika tiba-tiba listrik hilang secara mendadak atau anda sedang membutuhkan pasokan listrik secara mendadak bisa menghubungi perusahaan kami. Untuk lebih jelasnya anda bisa mengunjungi https://sewatama.com/id/. Dalam website tersebut terdapat informasi lengkap mengenai perusahaan kami yaitu sewatama.

Perusahaan kami menjangkau berbagai daerah pelosok nusantara sampai mancanegara. Hal ini juga didukung dengan adanya Tiara Marga Trakindo dan grup BBM. Perusahaan kami dapat membangun listrik dimanapun dan kapanpun yang anda butuhkan. Karena perusahaan kami memahami betapa pentingnya pasokan  stabil tanpa adanya delay.

Berbagai jenis pembangkit listrik dari sewatama untuk Sewa Genset yaitu mulai dari 100 kVA sampai 10.000 kVA. kami melayani berbagai kota besar seperti Sulawesi, Papua, Kalimantan, Jakarta dan Surabaya. Selain itu generator set (genset)  kami juga bisa anda sewakan untuk berbagai event besar seperti back up gedung, meeting dan sebagainya.

Selain digunakan untuk jangka pendek sewatama juga menyediakan pengadaan listrik dalam jangka panjang dan menengah. Ketika anda beroperasi di area khusus dalam waktu yang panjang pilihan pembangkit listrik permain menjadi concern yang utama untuk pasokan listrik. Perusahaan kami dapat memberikan pasokan listrik sesuai dengan yang anda butuhkan.

Perusahaan kami memiliki tim yang tangguh dan siap melaksanakan tugas dengan optimal. Baik untuk uk pembangunan pembangkit tenaga listrik atau pelaksanaan konstruksi. Kapasitas pembangkit listrik kami dapat memasok antara 1000 kVA sampai 10.000kVA. Adapun opsi bahan bakar yang digunakan yaitu Dual Fuel, Diesel dan Gas.

Masih banyak yang perusahaan kami dapat lakukan mengenai pembangkit listrik. Untuk lebih jelasnya anda bisa membuka website yang sudah tertera pada paragraf sebelumnya. Sewa Genset lebih mudah bersama kami dengan kapasitas yang anda butuhkan.

Tidak ada komentar