Breaking News

Anti Mainstream, Ini Destinasi Wisata Bali Yang Wajib Dikunjungi

Siapa yang tak kenal Bali? Bukan hanya orang Indonesia, bahkan orang luar negeri pun sudah mengenal Bali dengan berbagai keindahannya. Orang biasanya pergi ke Pulau Bali langsung menuju ke destinasi wisata bali yang terkenal seperti Pantai Kuta, Pantai Legian, Pantai Sanur, Tanah Lot dan lain-lain. 

Namun, jika dieksplor lebih jauh, ada beberapa destinasi wisata bali yang belum banyak dikunjungi oleh orang-orang. Bahkan keberadaannya masih belum populer. Mau tahu apa saja destinasi tersebut? Simak ulasan singkatnya pada tulisan di bawah ini.

Hot Spring Banjar
Pemandian air pana Banjar ini merupakan destinasi wisata bali yang belum populer. Namun, anda bisa bermanja-manja ria bersama keluarga sambil menikmati hangatnya pemandian air panas. Menilik pada sejarah, tempat itu telah dibangun sejak zaman penjajahan Jepang. Kala itu digunakan untuk menyembuhkan masalah penyakit kulit yang merajalela.
 Hot Spring Banjar di Bali
 Hot Spring Banjar di Bali. (foto: villabossibali.com)
Danau Tamblingan
Bukan hanya Danau Kintamani yang terkenal akan kesejukannya, Bali juga memiliki Danau Tamblingan yang tak kalah indah. Danau ini dikenal sebagai danau kecil dengan nilai spiritual yang sangat tinggi. Danau Tamblingan masih sangat alami dan dikelilingi oleh 4 Desa Kecil berhiaskan sejumlah pura yang dilengkapi nuansa religious. 
 Danau Tamblingan Bali
 Danau Tamblingan Bali. (foto: anythingbali.com)
Singaraja
Kota ini dianggap lebih tertata rapi dan indah dibandingkan dengan Denpasar. Beberapa spot menarik di Singaraja bisa membuat anda betah berada di Kota tersebut. Salah satunya ada Gedong Kirtya dan Yudha Mandalatama Independence Monument yang bisa dikunjungi untuk mengisi waktu liburan. Di tempat tersebut pengunjung bisa mempelajari naskah daun lontar dan sejumlah warisan leluhur masyarakat Bali. 
Singaraja Bali
Singaraja Bali. (foto: plesiryuk.com)
Jadi, tertarik untuk mengunjungi 3 destinasi wisata bali di atas? Ya, sebaiknya anda mencoba mengunjungi beberapa tempat di Bali yang tidak populer. Karena dengan demikian anda bisa menikmati kenyamanan berlibur tanpa hiruk pikuk keramaian wisatawan lain. Semoga Bermanfaat. 

Tidak ada komentar