Breaking News

Berita Pilpres Tentang Janji Sandiaga Uno


Perlu kalian tahu bahwa berita pilpres merupakan salah satu hal yang sudah tidak asing lagi. karena memang pada tahun 2019 nanti akan di adakan pilpres dan pemilu serentak di seluruh indonesia. jadi tidak heran apabila tahun ini di ibaratkan sebagai tahun politik yang penuh dengan isu isu ppolitik. Seperti yang kalian tahu bahwa pemilu merupakan perta demokrasi bagi seluruh rakyat indonesia.
Dimana pada waktu pemilu nanti seluruh masyarakat indonesia akan di berikan hak untuk memilih siapa pemimpin indonesia selama 5 tahun kedepan. Maka dari itu agar kalian tidak salah ketika memilih pemimpin maka kalian harus mengetahui dengan benar siapa yang akan kalian pilih di pilpres nanti. Pemilu dan pilpres sendiri rencananya akan dilaksanakan pada bulan  april 2019.
Namun meskipun begitu berbagai rangkaian pemilu sudah dilakukan sejak pertengahan tahun 2018 ini. untuk saat ini sendiri sudah memasuki masa kampanye para calon presiden dan wakil preside. Dimana berbagai kampanye yang dilakukan oleh para calon pemimpin menjadi berita pilpres yang banyak menarik perhatian masyarakat. salah satu calon yang paling sering  berkampanye dan gembar gembor sana sini yaitu dari kubu prabowo dan juga sandiaga uno.
Sandiaga Uno
Sandiaga Uno
Setelah kalah di pilpres tahun 2014 prabowo kembali mencalonkan diri sebagai presiden indonesia dengan mengajak sandiaga uno sebagai wakilnya. Baru baru ini wakil prabowo yaitu sandiaga uno kembali menebarkan janji janji manis kepada rakhyat indonesia. dimana Sandi berjanji bahwa apabila nanti dia dan prabowo terpilih sebagai presiden dan wakil presiden.
Ia mengaku akan membangun infrastruktur tanpa harus membebani anggaran dengan menambah utang. Dimana Sandiaga uno sangat yakin bahwa dia dan pak praboro akan mampu untuk membangun berbagai infrastruktur dan sektor lain tanpa harus menambah utang negara. Dia berpendapat bahwa sebenarnya pembangunan infrastruktur bisa dilakukan tanpa harus menggunakan anggaran dari utang tetapi menggunakan sektor swasta.
Sandi juga menambahkan bahwa konsep kemitraan pemerintah ke depan akan lebih meningkatkan keterlibatan dunia usaha dan juga masyarakat. dia juga bertanya kepada masyarakat yang hadir pada acara kampanye tersebut yaitu apakah para warga masih memiliki utang. Jika iya maka Sandiaga berharap bahwa di tahun 2019 nanti semua utang warga akan bisa di lunasi.
Pastinya semua janji janji tersebut terdengar sangat manis namun untuk masalah kebenaran dari janji tersebut masih patut untuk di pertanyakan. Demikian itu tadi beberapa informasi mengenai berita pilpres  yang akan berguna untuk membuka wawasan kalian mengenai pilpres.

Tidak ada komentar