Breaking News

Wujudkan mimpi ke River Safari dengan Paket Tour Singapore


Paket Tour Singapore menawarkan pilihan-pilihan wisata di Singapore yang hits dan keren. Paling cocok digunakan untuk liburan keluarga lhoo, apalagi kalau bukan River Safari yang wajib dikunjunjungi kalian yang ingin berlibur bersama keluarga besar ataupun kecil. Jadi, buat kalian yang belum tau Singapore River Safari itu apa ? Singapore River Safari itu adalah taman margasatwa yang bertema sungai, ada pertama dan satu-satunya di Asia. kalian disana nanti, dapat menaiki dua perahu, yang pertama adalah Amazon River Quest akan membawa Kalian melewati layaknya hutan hujan di Amerika Selatan. Kalian juga akan meihat lebih dari 30 spesies hewan berbeda yang memberikan nuansa mirip dengan sungai terpanjang kedua di dunia. Setelah melakukan kurang lebih 10 menit perjalanan di Amazon River Quest, maka perjalanan akan di teruskan ke River Safari Cruise.Disana Kalian dapat menyaksikan lebih banyak satwa liar selama perjalanan nanti.

Kira-kira apa saja keuntungan jika kalian memilih menggunakan Paket Tour Singapore untuk bepergian kesana ? sudah tentu jawabannya adalah lebih simpel dan mudah serta kalian akan lebih nyaman menikmati perjalanan yang anda inginkan. Gampang saja untuk mendapatkan tiket paketnya, karena  Blibli.com menyedikan layanan tiket online yang menyediakan paket wisata ke Singapore river safari ini. Harga yang diberikan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 190.000 sampai Rp 225.000 maka rentetan keseruan wahana yang disajikan sudah ada di genggaman kalian. 

Apabila kalian Gemas dengan tingkah laku lucu panda yang sering kalian lihat di anime maupun video-video yang ditayangkan di televisi maka kalian tidak perlu mengunjungi panda di Macau dan Jepang, tapi saya nggak selalu punya cukup waktu untuk ke kebun binatang. Sampai saya dengar ada panda di salah satu tourist attraction paling baru di Singapore.River Safari terletak bersebelahan langsung dengan Singapore Zoo.Yang didalamnya kebanyakan spesies hidup di sungai atau air tawar.Sebagian binatang di sini dibawa langsung dari sungai-sungai terkenal di dunia seperti sungai Nil, sungai Amazon, juga sungai Gangga, dll.Nuansa tropis yang disajikan sini memang lebih terasa karena beberapa bagian di River Safari khususnya menuju river boat dibuat dari konstruksi bambu dan kayu dan dibentuk layaknya panggung. benar-benar Mirip seperti rumah-rumah yang berada di atas sungai kan? 

Ada 2 boat ride yang bisa kalian naiki di wahana ini, apabila memilih yang gratisan kalian akan menaiki boat beratap yang mengelilingi sebagian perairan yang berada di sisi luar River Safari dilengkapi dengan suara tour guide otomatis. maka di sini kalian bisa melihat beberapa binatang seperti jerapah, gajah dan burung-burung liar. Berikutnya adalah memasuki zona panda! Mungkin ini saat yang dinantikan. Di zona panda, pengunjung akan diminta untuk diam karena ternyata panda merupakan binatang yang mudah stress akibat keramaian. Ruangan panda ini juga dilengkapi adanya AC dan penuh tanaman bambu lho. Setelah melihat panda, berikutnya kalian bisa menaiki boat ride berbayar atau  yang disebut Amazon River Quest. Ini adalah solusi apabila kalian mulai capek tapi masih pingin lihat binatang lainnya, ini saat yang cocok untuk naik boat ride yang satu ini. Ketika penumpang naik, perahu akan dibawa ke atas untuk diluncurkan ke bawah layaknya wahana-wahana perahu terjun yang ada di kebanyakan taman bermain besar. Tapi tenang, turunnya tidak sepanjang dan securam wahana yang selama ini kalian tahu. Setelah turun, barulah kalian bisa melihat binatang-binatang yang ada di sekeliling berupa monyet, burung bangau, dll. Karena perahu ini berjalan mengikuti arus, mata kalian harus sigap melihat ke kanan dan ke kiri secara cepat biar tidak ketinggalan momen menyaksikan binatang yang sangat lucu. 

Tidak ada komentar