Breaking News

Rumah Ideal yang Cocok untuk Millenials


Generasi millenials adalah generasi yang tumbuh dan berkembang di masa penuh peralihan. Maka tak jarang banyak dari millenials memiliki pola pikir yang sangat terbuka dan kritis akan sesuatu. Hal tersebut, nyatanya juga berlaku pada karakteristik membeli rumah. Millenials jelas memiliki kriterianya tersendiri sebagai pertimbangan membeli rumah yang dirasa cukup ideal. Apa sajakah karakteristik tersebut? Berikut ini ulasan beberapa karakteristik rumah ideal yang cocok untuk millenials.

1. Harga terjangkau
Harga yang terjangkau jelas menjadi kriteria utama bagi setiap orang untuk memiliki rumah baru. Tak terkecuali para millenilas, yang jelas cukup menitik beratkan hal tersebut. Bagi seorang generasi millenials, harga menjadi hal yang sangat utama karena mereka memiliki gaya hidup yang dinamis.

2. Fasilitas penunjang dan kualitas bangunan 
Fasilitas pada sebuah perumahan juga menjadi salah satu hal yang masuk dalam pertimbangan seorang millenials untuk memiliki rumah. Generasi ini juga memiliki sistematika hidup yang serba cepat dan cukup praktis. Tak ayal, mereka pasti akan mempertimbangkan kualitas bangunan agar bisa melakukan perhitungan untuk memaintain peremajaan rumah. 

3. Mendukung gaya hidup yang dinamis
Generasi millenials yang terkenal dengan gaya hidup yang dinamis tentu membutuhkan akses mobilitas yang serba cepat. Maka hunian dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan pintu toll bisa jadi menjadi pertimbangan. Tak hanya itu saja, lokasi tempat tinggal yang dekat dengan wilayah-wilayah “liburan” juga bisa menjadi salah satu kriteria yang cukup penting bagi generasi ini untuk memilih jenis rumah yang cocok. 

Dikembangkan di area seluas 70 Ha, sejak tahun 2006 Permata Cimanggis telah berhasil mengembangkan 35 Ha lahan dengan jumlah rumah yang sudah dibangun kurang lebih 2000 unit dan yang sudah diserahterimakan dan dihuni kurang lebih 1800 unit. Mengusung slogan “Heathy Living in Nature” tentunya menggambarkan Kawasan lingkungan perumahan Permata Cimanggis yang sejuk, asri, nyaman, sehat, serta mendukung seluruh aktivitas Anda dan keluarga. Hal ini ditunjang dari fasilitas-fasilitas yang ada di internal maupun eksternal. Permata Cimanggis juga dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas perumahan yang lengkap seperti sarana ibadah, sarana olahraga (jogging track, lapangan basket, lapangan futsal, sport club yang terdiri dari kolam renang dan lapangan bulu tangkis indoor), taman cluster dan taman komunal, serta danau. Tak hanya huniannya yang memberikan kenyamanan tinggal, Permata Cimanggis juga dilengkapi dengan tingkat keamanan yang mumpuni selama 24 jam non stop.

Kamu millenial? Yuk kunjungi https://permatacimanggis.co.id/ dan dapatkan rumah idaman kamu! 

Tidak ada komentar