Breaking News

Model Anyaman Rambut Afrika


Siapa sih yang ngak kenal rambut afrika ini. Rambut yang terkenal dengan kriting dan mengembang. Hal tersebut adalah ciri khas yang dimiliki oleh orang-orang Afrika. Namun jangan heran jika anda menemukan rambut ala afrika di Indonesia. Model anyaman rambut afrika ini ditiru oleh banyak kalangan dari muda hingga tua lantaran unik dan trending. 

Namun anda jangan langsung megubah gaya maupun model rambut afrika. Biasanya rambut seperti itu membutuhkan perawatan khusus dan perhatian rutin. Anda sebagai orang Indonesia atau tidak asli pemilik rambut ala afrika. Anda juga harus menentukan model yang seperti apa yang anda inginkan. Lantaran merubah model rambut dari satu ke lainnya itu sulit dan menguras isi kantong sekalian. 

Sebelum mengubah rambut pasti anda telah selesai mememlih model. Sedangkan model yang terkenal di afrika sendiri adalah kepang kecil. Entah nanti kepangnya dibuat panjang maupun bergerombol sepeti yang lain. Selebritis pun banyak yang menggemari model rambut jenis ini lantaran unik dan terlihat lebih rapi.

Gaya Rambut Cronrow Afrika
Kebanyakan artis Hollywood memiliki gaya rambut ini lantaran lebih terlihat mewah dan rapi. Namun biasanya membutuhkan ketelatenan yang luar biasa bagi anda yang belum pernah mencoba rambut model cornrow. Bila mana anda telah terbiasa dengan model rambut seperti ini pasti terlihat rapi.

Di Indonesia sendiri jenis model trambut ini juga terkenal. Banyak salon yang menawarkan gaya rambut cornrow. Namun paling ramai diperbincangkan adalah di pantai Bali itu sendiri. Di daerah Pantai Bali banyak salon kecantikan yang menawarkan jasa untuk mengepang rambut ala afrika. Bagi anda yang belum mengenal maupun mencoba rambut seperti ini, maka anda perlu mencobanya agar merasakan keindahan yang ada di model cornrow ini.

Meskipun cukup terkenal di Indonesia, namun tetap saja masih banyak orang yang tidak mengenal rambut model cornrow ini. Model kepang kecil-kecil yang dimiliki oleh afrika ini begitu unik ketika anda lihat dengan jarak dekat. Rambut kepala anda akan teraa kencang ketika mencoba model cornrow ini. Kebanyakan orang menyebutnya persis dengan tanaman jagung. Hal tersebut karena begitu kecil kepang yang menghiasi rambut bagian kepala. 

Sebelum Mencoba Gaya Cornrow
Sebelum mengusung model rambut jenis ini anda juga harus mempertimbangkan kualitas yang dimiliiki rambut anda. Ketika rambut anda masuk ke jenis mudah rontok, maka lebih baik jangan mencoba jenis cornrow ini, karena model rambut jenis afrika yang satu ini membutuhkan rambut yang kuat. Ketika anda melakukan untuk mencoba jenis ini maka hal yang buruk adalah rambut akan bertambah rontok. Anda bisa mengetasi ini dengan mengubah sampo yang anda pakai taau mencoba perawatan yan lain juga. Selesai itu anda bisa mencoba model jenis rambut ini.

Tak hanya rambut rontok yang dipertimbangkan dalam memilih jenis model cornrow. Rambut tipis pun menjadi salah satu hal yang dipertimbangkan. Ketika rambut tipis dikepang banyak seperti jenis rambut cornrow pasti kulit kepala anda terlihat. Rambut tipis juga akan membuat kepangan tersebut terlihat terlalu kecil. Berbeda ketika anda memeiliki rambut yang tebal. Akan terbuat banyak kepangan dengan ukuran yang besar dan kulit kepala tidak terlihat. Apalagi ditambah dengan rambut yang bebas dari ketombe. Ketika rambut anda berketombe, akan terjadi jelas ketika menggunakan model rambut cornrow afrika.

Tidak ada komentar